1 Oktober momentum pemantapan Pancasila sebagai landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa
Dipublikasi 1 Oktober 2018 15:29:42 oleh Web Admin Dibaca sebanyak 229 kali

Surabaya | pta-surabaya.go.id

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila digelar di halaman Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Jl. Mayjend Sungkono 7, Surabaya. Bertindak sebagai inpsektur upacara Hakim Tinggi Agama Drs. H. Achmad Hanifa, SH., M.Hes. Upacara diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Pegawai, dan Karyawan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.


Drs. H. Achmad Hanifah, SH., M.Hes sebagai Inspektur Upacara

Tujuan dari upacara peringatan hari kesaktian Pancasila ini adalah untuk memperkuat kesetiaan aparatur negara terhadap dasar negara pancasila, sekaligus meningkatkan kewaspadaan terhadap masukan ideologi yang bertentangan dang dasar negara Indonesia.


Peserta Upacara hari Kesaktian Pancasila

Sejalan dengan surat sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 1208/SEK/HM.01.2/09/2018 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 dan surat Sekretaris Negara RI nomor B-737/M.Sesneg/Set/TU.00.04/09/2018. Upacara dilaksanakan 1 Oktober 2018 pukul 08.00 WIB dengan tema "Pancasila sebagai landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa" yang dilaksanakan dengan Serderhana, Khidmat dan Tertib.


Pembacaan Ikrar upacara hari Kesaktian Pancasila

Pada kesempatan upacara hari kesaktian pancasila ini dibacakan Ikrar untuk membulatkan tekad tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Peserta Upacara hari Kesaktian Pancasila

[iyok642]

Index Berita